Sunday, January 29, 2012

Status Facebook Lucu Tentang Telur

Status Facebook Lucu Tentang Telur - Kembali lagi tentang kumpulan status facebook lucu buat Anda yang demen sekali mencari bahan untuk update status di FB Anda. Bosan kan setiap hari baca status FB dari temen-temen Anda yang umumnya menulis status tentang cinta, kalau tidak Status Facebook Patah Hati, apalagi buat Anda yang masih jomblo poreper...^_^. huh bikin BT...makanya jangan lama2 ngejomblo ^_^. Dari pada BT mendingan nulis status Lucu untuk facebook Anda, yang bisa bikin temen-temen FB Anda tertawa atau paling tidak tersenyum setelah baca status Anda. Woke, gak usah panjang kali lebar pendahuluannya, silahkan saja baca humor Lucu untuk status facebook Anda seperti yang Ada di bawah ini...

Status FB Lucu

Status Facebook Lucu kali ini mengenai kisah telur, tahukan telur? itu loh yang bentuknya agak bulet dan lonjong, yang kadang di goreng untuk lauk, kadang juga di ceplok, yang bentuknya agak-agak mirip punya telurmu yang kaum cowok..ups...kwkwkwk.

Langsung aja di baca Gan...!!!

Cewek : " Eh, Wok...gue ada tebakan nih, kenapa telur ayam itu takut sama telur puyuh…?"

Cowok : " Hmmm… mana ada telur ayam takut sama telur puyuh, yang ada sebaliknya kali, bentuknya aja gedean telur ayam.."

Cewek : " Salah..."

Cowok : " hmmm gak tahu ah..."

Cewek : " Gitu aja gak tahu lo Wok... jawabnya adalah karena telur puyuh itu ada loreng-lorengnya, jadi kayak Tentara…makanya telur ayam jadi takut sama telur puyuh"

Cowok : " Ah.... Bisa aja lo Wek kasih pertanyaan kaya begitu…."

Cewek : " Tapi tahu tidak Wok, kalau ternyata telur puyuh itu ternyata takut sama telur kamu….!!!"

Cowok : " Telurku? hmmm...mulai nih nyerempet-nyerempet, lagian kenapa telurku di takuti …?"

Cewek : " Ya jelas aja, karena telurmu kan bawa pentungan….wew....kaburrrrrr..!!!"

Cowok : "…….!!!?????….."


hehehe, sekian dulu Gan cerita tentang telurnya... coba tanya sama Agan-agan yang cowok, bener kagak kalau telur Agan bawa pentungan.....^_^

0 comments: