Friday, January 13, 2012

Model Baju Batik Muslim Modern

Model Baju Batik Muslim Modern - Saat ini sangat mudah sekali bagi umat islam mencari model busana muslim sesuai kebutuhannya. Beragam Busana Muslim Modern yang banyak tersedia di toko atau mall mall akan memberi kemudahan buat seorang muslim memilih model pakaian yang di inginkannya. Misalnya memilih model baju batik muslim modern. Dengan desain baju yang modis, warna warna baju yang Cantik Elegan, serta motif yang juga sangat manarik. Pokoknya pilihan baju muslim saat ini makin lengkap. Apalagi perkembangan Baju Batik di indonesia juga mampu manarik minat banyak orang, tidak cuma buat masyarakat indonesia saja, melainkan sudah mendunia. Batik telah mendapat pengakuan sebagai warisan budaya dunia yang berasal dari Indonesia.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan betul-betul jika Anda akan memilih model baju muslim, poin yang paling penting adalah harus sesuai dengan aturan syariah islam, Anda bisa baca di Memilih Desain Baju Muslim untuk pria atau memilih Baju Muslimah yang sudah saya posting sebelumnya . Namun ada beberapa tambahan bagaimana cara memilih busana muslim pada artikel tersebut, selain harus menutupi aurat, pakaian muslim yang Anda kenakan juga harus sopan dan pantas saat baju tersebut menempel di badan Anda.

Contoh Gambar Baju Batik Muslim Modern

Model Gaun Muslim Batik

Baju Batik Keluarga Muslim

Model Baju Batik Muslim Modern

Busana Batik Muslim Terbaru Modern

Busana Batik Muslim Modern

Model Kebaya Muslim Batik


Sedangkan kalau buat wanita muslimah sebaiknya tidak memilih Model Baju Batik muslim yang ukurannya terlalu ketat, tidak memilih bahan kain yang transparan, tidak memperlihatkan lekuk tubuh, tidak terlalu berlebihan, dan Baju yang Anda pakai juga harus bisa melindungi tubuh dari sesuatu yang dapat mencederai. Selain dari hal-hal yang sudah tersebut di atas Anda juga harus tahu dan bisa melihat kondisi pada waktu baju Anda pakai yaitu memilih busana muslim yang disesuaikan dengan tempat dan kondisi. Mudah-mudahan dengan semakin berkembangnya Pakaian muslim yang ada saat ini, menjadi kebanggan buat umat islam dalam berbusana dan menjadikan baju muslim sebagai pakaian kesehari-harian, apalagi jika Anda memadukan dengan Kerudung Jilbab Modern Model Terbaru tentunya akan menambah cantik dan modis penampilan Anda.  


0 comments: